Rabu, 26 Oktober 2016

CAGUB DKI SATPAM

Kemarin saya mendengar "diskusi seru" tentang Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta di Commuter Line. Saking serunya, diskusi berlangsung dari Pasar Minggu hingga Stasiun Duri. 

"Jakarta itu perlu Gubernur tegas yang berani menutup tempat maksiat!" ujar pria gemuk penuh semangat. 

"Nggaklah, kalau saya suka Gubernur yang muda dan ganteng", timpal cewek di sebelahnya sambil senyum.
Cocok jadi gubernur DKI -jurnalsecurity

Sambil melangkah turun saya tersenyum sendiri. Teringat  Satpam yang  saya lihat di google,  muda dan ganteng. Saya yakin sang Satpam tersebut sangat pemberani, sehingga pantas jadi Gubernur DKI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRASANGKA BAIK PELAYAN WARUNG MAKAN

 A njuran berprasangka baik (husnuzon) kayaknya paling diterapkan oleh penjaga warung makan. Mereka tak mudah tersinggung hanya oleh ucapan ...